Jumat, 11 Juli 2008

Aku dan Backpack Laptopku

Kalo untukku sendiri, karena lingkup kerjaanku lebih banyak di lapangan yang curah hujannya tinggi, emang kemaren lagi nyari tas yang bentuknya ransel jadi kalo jalan enak d bawa, apalagi dapet yang waterproof, lebih ok lagi. tahan guncangan mmmhhh apalagi(karna kondisi jalan d lapangan sangat jelek) apalagi diatas trail TS ,ini aku pake laptop baru, karna yang dulu rusak karna gak tahan guncangan jadi LCD nya sensitif banget, nah aku gak mau kejadian yang 2 kali. ntar deh kalo aku da mulai ke lapangan lagi aku akan buktikan omongan wandi, 25 Juni 2006 besok kita jalan lagi ke hutan pake gajah. mau patroli sambil membuktikan ketangguhan backpack laptop Afro Cotrek ini.

by : Diah FFI Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar