Senin, 06 Oktober 2008

Memilih Gendongan Bayi

Berikut ini adalah tulisan bagaimana memilih gendongan bayi.. akan tetapi tulisan pengantar dibawah ini yang menyarankan menggendong bayi dengan gendangan bayi dalam bentuk selempang adalah menggendong bayi dalam situasi normal yaitu pada dataran rata, nah ... http://www.thetrekkers.com/ mengkhususkan diri pada produk tas ransel gendongan bayi yang dapat digunakan di medan yang berbukit-bukit. Bukankah mengenalkan alam pada anak kita merupakan pendidikan awal yang sangat bagus?

Memilih Gendongan Bayi
Alat untuk menggendong bayi yang berbentuk selempang adalah alat yang paling tepat. Dalam memilih gendongan pertimbangannya:

Aman: Perangkat harus aman dari sisi materialnya

Nyaman: harus nyaman untuk ibu dan bayi. Gendongan harus dapat membagi bobot bayi ke bahu dan pinggang orang dewasa, bobot bukan terpusat pada punggung dan leher. serta dapat menyangga punggung, dan dan leher bayi saat di gendong.

Multifungsi: pilih yang bisa di gunakan mulai dari lahir hingga 2 tahun jadi lebih irit.Bayi rewel kadang jarang mau di gendong dengan 1 posisi saja.baby sling (gendongan selempang) adalah gendongan yang multifungsi.

Mudah Digunakan, alat gendongan sebaiknya alat yang dapat di kencangkan dan dilepas hanya dengan satu tangan.

Mudah disesuaikan untuk penyusuan. Anda dapat mudah menyusui dimanapun tanpa terganggu privacy anda (dapat menyembunyikan payudara dan bayi ketika menyusui di tempat umum).

The baby book - william sears MD
Ditulis oleh Papa Jo di/pada 20 April 2008

1 komentar: