Kamis, 30 April 2009

Bendung Sorowulan Tempat Outbond Pertama Perahu Kano Indian

Inilah tempat yang akan dijadikan outbond pertama dengan menggunakan perahu kano indian. Lokasi mengambil tempat di Agromina Wisata KARANG ASRI Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman Yogyakarta.

Keluarga mbak Nia dan mas Kirik merencanakan akan menggunakan outbond ini sebagai sarana mempererat persaudaraan diantara mereka.

Berikut foto-foto lokasi nya :




webstore www.thetrekkers.com sudah bebas virus

Setelah berjuang hampir satu minggu akhirnya berkat bantuan dan dukungan penuh dari mas Uconk dari www.spider.web.id yang menjadi tempat hosting www.thetrekkers.com virus yang telah cukup banyak mengacaukan calon pembeli bisa terbebas juga.

beberapa waktu yang lalu mas Uconk says :

hampir beberapa antivirusku gak mempan, setelah tak liat di kode html di tiap-tiap file. tag- tagmu sudah disusupi oleh kode ini fer.



ini artinya memang mengarahkan ke situs luar dan menyusupi komputer yang mengakses. dan ini mbersiinnya manual fer, aku kudu njelimetin satu-satu file-filemu yg terinfeksi.

Akhirnya siang tadi mas Ucong says :

semua dah tuntas fer, beberapa file sengaja aku susupkan ke folder-foldermu yang bolong. proteksi dari penyusup. ada 17 file index.php sudah aku bersihin manual, soalnya antivirus manapun memang kesulitan membaca tag.

Sekarang webstore www.thetrekkers.com sudah bebas dari virus.. semoga bisa diakses dengan nyaman dan tenang tanpa takut terjangkit virus dari kami.

Ferri Iskandar
www.thetrekkers.com

Rabu, 29 April 2009

Sekali lagi tentang Perahu Kano Indian

Waaaa.... mau dong, naik kano Indian......!!!!!!

Masukin ke places-to-visit di onenote ahh.

cheers..!

debora -

Mimpi Masa Kecil versi mas Pandu Ganesha

Bacaan anak memang menginspirasi kok. Maka itu, harus hati2 bikin buku anak, tanggung jawabnya berat.

Tahun 50-60an, dulu ada sastrawan Toha Mochtar. Dia orang Kediri, tentara pelajar, bikin buku berjudul "Pulang" dapat hadiah apa gitu. Diceritakan, si tokoh naik perahu dari bundelan batang-batang bambu, yang dihanyutkan sepanjang sungai Brantas, tembus ke Surabaya. Waktu saya kecil, memang begitu caranya orang dari pedalaman berjualan bambu ke Surabaya.

Eh, para kakak kelas saya, terinspirasi, dan bikin rakit dari bambu. Memang tembus sampai Surabaya sih, tapi yang mestinya gratisan, nggak tahu tuh jadinya berapa ongkos yang keluar supaya sampai di Surabaya dengan selamat. Tapi jaman segitu, naik bis dari Kediri ke Surabaya (120 km) juga nggak gampang kok.

ogh

Senin, 27 April 2009

postingan pertama di milist indokarlmay di tanggapi pak Pandu Ganesha ... Bangga banget

ini postingan pertama ku di milis ini .. semoga berkenan....

Dua tokoh ini merupakan bacaan ku ketika masih SD... sering terbayang akan berburu bison dan menyusuri sungai dengan paman sam menggunakan perahu kano indian ...

Sambil membayangkan menjadi Hiawata (tokoh komik indian di majalah Donald Bebek), kami menyusuri selokan Mataram Yogyakarta untuk mencoba perahu kano indian yang baru saja selesai dikerjakan. ikut selanjutnya di http://thetrekkersblog.blogspot.com/2008/12/berperahu-kano-indian-di-selokan.html

salam

Ferri Iskandar
from Pandu Ganesa
reply-to indokarlmay@yahoogroups.com
to indokarlmay@yahoogroups.com
date Sun, Apr 26, 2009 at 10:09 PM
subject Re: [indokarlmay] bermimpi bisa seperti Winnetou dan old Satherhand
mailing list Filter messages from this mailing list
mailed-by returns.groups.yahoo.com
signed-by yahoogroups.com

Nah, tulisan yang begini ini yang saya tunggu-tunggu. Bikin blog dan kemudian milis ini bisa dijadikan sarana untuk berpromosi, jadi bisa bertambah lebar jaringannya.

Terima kasih mas Ferry.

ogh

Sabtu, 25 April 2009

Testimonial thetrekkers.com

"Usahaku berdagang peralatan petualangan sangat terbantu menemukan pembeli lewat media online ini.
Agak ngeri membayangkan memulai daganganku tanpa media internet ini."
Ferri Iskandar - http://www.thetrekkers.com

kata-kata ini pernah aku tulis sebagai comment di
http://www.virtual.co.id/blog/internet-marketing/transaksi-online-tumbuh-pesat/

dan dijadikan testimonial di
http://pobs.vibizportal.com/bisnisstore/article/detail/96

Bersyukur ...

Sabtu, 18 April 2009

www.thetrekkers.com ada virusnya?

mohon bantuannya

salah satu konsumenku mengatakan ketika membuka www.thetrekkers.com banyak virusnya, apakah benar dikomputer teman-teman ketika membuka www.thetrekkers.com ada virusnya?