Senin, 04 Mei 2009

keluarga bu nia dan pak kirik berperahu kano indian

Bertempat di embung Karangasri Sleman yogyakarta, keluarga bu nia dan pak kirik beroutbond perahu kano indian

wah tara anaknya bu nia dan pak kirik kemaren benar-benar jadi bintang .. karena ketika pake pelampung pertama kali ... langsung mati gaya .. he he he .... tapi oke banget kok gaya nya... sebenarnya album foto berperahu kano indian ini ada 400 frame ..tapi cuma 8 frame yang ditampilkan ....

berikut koment dari beberapa teman :

Makasih ya mas fer untuk penghiburannya,kami semua terkesan n sangat gembira...sampai malam masih aja cerita2...sambil merancang 'journey' berikutnya. As├Čk banget! >> Ramaniya Sampurno

yakin fer, aku suka banget liat foto2 mu ini. sangat tertarik u mencobanya dg anak2. >>Indah Rumingsari

asli,tempatnya manis banget...boleh nih booking berapa lama ya mas satu trip ? >>Anggi Bambang

aku seneng lo fer liat aktivitas kayak gitu, khususnya u anak2. dulu waktu di kebun, anak2 sering outbond alami, mandi sungai, main di selokan,naek pohon, nanam buah sawit, naik greder, naek truk buah, mandi hujan, nanam sayuran, ikut ternak ayam, naek sepeda, dll. di kota, ruang publikya lebih banyak, jadi kesempatan outbond alami nya berkurang. >>Indah Rumingsari





Tidak ada komentar:

Posting Komentar