Rabu, 03 Juni 2009

Ber River/Bodyboard di Dusun Tangisan

Ternyata ber bodyboard di selokan vanderwijck tepatnya di grojogan dusun Tangisan ini sangat mengasyikkan ...

Kemaren sore tanggal 2 Juni 2009 telah kami coba tetapi ini baru survey ... rencana akan terus dikembangkan menjadi paket wisata

Rencananya liburan sekolah tahun ini akan kita launching tahap pertama penawaran paket ini, yang terdiri paket sekolah riverboard sampai dengan penyusuran Selokan Vander Wicjk ini.

Tak perlu keterampilan khusus dan untuk pemula yaa gak harus langsung melompat .... tapi latihan di air tenang dulu .. jadi jangan takut ..... mari kita coba ...

rencananya ada dua paket.. yaitu paket ekonomis dengan makan nasi kucing dan paket borju yaitu makan di mang engking.. he he he karena finishnya tepat di depat jalan masuk ke mang engking ...

kalo nasi kucing ntar makannya di pinggir sawah yang menghijau aja ya ... eksotis banget kok pemandangannya ... dan muantep memakan nasi kucing setelah hampir leibh dari 2 jam di dalam air ....

Silahkan dicoba dengan mengontak kami









2 komentar:

  1. Dijamin sakit Pes kalo dilakukan di jakarta.....bener2 petualang nih .......

    BalasHapus
  2. kalo dilakukan di selokan atau sungai di jakarta memang begitu mas..

    tapi coba deh ber riverboard bersama kami ...

    apalagi paket wisatanya sudah tersedia di http://thetrekkerswisata.blogspot.com/

    BalasHapus