Sabtu, 03 April 2010

www.thetrekkers.com antara toko offline dan online berkat Dukungan PKBL Jamsostek

Entah apa yang harus kami katakan lagi selain bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT.

Selain melayani pembelian melalui toko online kami www.thetrekkers.com, karakteristik pembeli Indonesia ternyata sangat membutuhkan kunjungan ke toko offline. Hal ini disebabkan karena faktor kepercayaan terhadap toko online maupun untuk melihat bentuk barang yang dipesan secara langsung.

Setelah hampir 4 tahun yaitu sejak tahun 2003, menunggu dan telah diprotes banyak konsumen karena toko kami selama ini di dalam kampung tepatnya di Dusun Sedan No 43 Sarihardjo Sleman, Yogyakarta. Akhirnya kami berhasil membuka toko offline terbaru thetrekkers.com tepat pada tanggal 1 Januari 2008 yang lalu. Toko ini berada di tepi jalan utama Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 9 Yogyakarta. Lokasinya yang berada sekitar 2 km di sebelah utara showroom yang lama atau sekitar 2 km dari hotel Hyatt Yogyakarta . Karena berada ditepi jalan maka sekarang ini toko sangat mudah dijangkau oleh konsumen.

Tentu saja toko ini bisa terwujud tentu saja berkat bantuan pinjaman dana dari PKBL Jamsostek Yogyakarta.

Setelah menunggu beberapa bulan, tepatnya di bulan November 2007, proposal yang diajukan disetujui dan dana langsung di transfer ke rekening bank kami. Maka dibulan November 2007, kami segera mulai membangun toko offiine kami dan 2 bulan berikutnya langsung pindah ke toko yang baru tersebut.

Dukungan lainnya yang kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada PKBL Jamsostek adalah program pameran di Jakarta dan pelatihan-pelatihan yang menjawab kebutuhan kami dalam mengembangkan usaha kami.

Doakan kami bahwa toko ini bukan yang terakhir... tetapi awal kami membuat jaringan toko offline http://www.thetrekkers.com/

Terima kasih Jamsostek.