Selasa, 01 Juni 2010

Keluarga Tita bermain perahu kano indian

Tepat di hari sabtu sore setelah hujan sangat lebat mengguyur kota Yogyakarta, setelah janjian pada malam sebelumnya, rombongan keluarga mbak tita dan mas edo jadi mencicipi berperahu kano indian.

Sebenarnya ada 2 lokasi yang ditawarkan yaitu di selokan Mataram di jalan kabupaten ke arah ringroad dan di embung Karang Geneng Turi Sleman, keluarga mbak Tita memilih bermain di embung Karang Geneng.

Tak salah memang pilihan tersebut karena pada dasarnya hampir semua peserta belum pernah mengendalikan perahu. Jadi hampir 2 jam beperahu, pelajaran yang mendasar yaitu mengendalikan perahu menjadi mata pelajaran utama nya.

Tak ada raut kelelahan pada semua peserta karena semua riang gembira telah berhasil mengendalikan perahu dan basah karena air embung dan air hujan yang hendak menetes lagi di menjelang maghrib.

Terima kasih mbak Tita dan mas Edo yang telah mencoba paket wisata berperahu kami ... semoga yang kedepan kita mainnya di pagi hari yaa.... agar lebih puas lagi bermain air dan perahu nya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar