Minggu, 24 Oktober 2010

Selamat Ulang Tahun Thetrekkers.com

Nekat, goblok, bodoh, kuper, inilah mungkin kejadian beberapa tahun yang lalu ketika toko online thetrekkers.com pertama kali dimulai.

Tepatnya 24 oktober 2005, kami mulai meminta seorang teman "ucong" untuk memesankan nama domain www.thetrekkers.com atas nama kami.

Masih terus teringat domain itu di isi oleh web yang statis atas bantuan mas ucong dan produknya pun masih sekedar gambar saja. Ya sekedar gambar saja .. karena sebenarnya kami belum mempunyai ataupun menyediakan produk sepatu trekking tersebut. Disitulah letak nekat nya kami memulai usaha ini.

Barulah setahun berikutnya www.thetrekkers.com dibuat dengan sistem cms dimana kami bisa mengupdate dan mengelola web ini secara online, itu berkat bantuan "mas Ega" yang mau dibayar agak murah untuk membuatkan cms web tersebut.

Akhirnya kami mendapatkan suplier sepatu trekking inland dan batant ... itu juga pertama kali produknya dipinjamkan alias dengan sistem konsinyasi .... [terima kasih kepercayaannya pak Gun-Gun]

Barulah kami mulai memulai berjualan online sepatu petualangan thetrekkers.com.

Sekarang kami telah berusia 6 tahun, masih banyak kekurangan tentu saja akan tetapi kami lebih fokus meliat kekuatan kami dan peluang yang ada diluar sana.

Toko pertama kali thetrekkers.com, awalnya masih memakai nama beYog karena masih menjual sepatu perempuan, akhirnya satu kemudian menjual sepatu trekking. Inilah toko offline pertama yang menempati kamar paling depan rumah yang kami kontrak ukuran 3x3 di dusun Sedan no 43, Sarihardjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

Papan nama dan spanduk thetrekkers.com ada beberapa merek terkenal kami cantumkan disitu, kalo di tanya apakah ada barang, maka kami selalu menjawab "pesan dulu, ntar kami carikan" karena barangnya memang belum ada


Toko offline thetrekkers.com di jalan Palagan Tentara Pelajar Km 9 Kamdanen Yogyakarta pertama kali dibuka pada 1 Januari 2008.





Toko offline kedua thetrekkers.com di ramai mall, buka cabang pertama kali beberapa bulan yang lalu, tepatnya di pertengahan Ramadhan 2010

Penataan toko ketika etalase di ganti dengan yang lebih permanen dan bisa menampilkan lebih banyak produk.

Mulai menata barang-barang thetrekkers.com