Jumat, 18 Maret 2011

Tandu Lipat 2 Produk oleh thtrekkers.com

Tak terasa ini adalah tahun ketujuh kami memulai usaha, dan tak terasa sudah hampir 3 tahun ini kami menjual produk emergency rescue.

Tahun 2010 yang lalu kami tandai dengan tahun mencoba dan terus mencoba. Percobaan atau riset aksi kami yang pertama adalah membuat perahu banjir dengan menggunakan bahan plastik agar perahu banjir tidak bocor lagi. Riset aksi kami yang kedua adalah membuat dayung dari plastik yang pada akhirnya kami hentikan karena terbatasnya dana dipembuatan peralatan injeksi, walaupun bentuk dayung plastik berhasil kami produksi. Riset aksi kami yang ketiga adalah membuat tangki air untuk menampung air dalam ukuran yang besar seperti 16.000 liter dsb. Riset aksi kami yang ke empat adalah memproduksi tenda untuk berbagai keperluan di daerah pengungsian ataupun emergency rescue, untuk ini kami telah berhasil membuat dan menjual berbagai jenis tenda. Riset aksi kami yang ke 5 adalah membuat tandu di bengkel belakang toko kami.

Tandu ini disebut tandu lipat dua, kerangkanya terbuat dari bahan besi hitam dan daun tandu terbuat dari bahan d300 ataupun d600 ataupun parasit cordura. Hal ini kami lakukan untuk terus dan terus mengembangkan produk peralatan emergency yang dapat di terima oleh pasar.

Pembeli terbanyak saat ini berasal dari lembaga IOM dijogjakarta yang digunakan untuk desa tangguh di daerah Yogyakarta dan Jawa tengah, selain itu perusahaan rambut wig asal korea selatan yang berkedudukan di Kulon Progo adalah pemesan lainnya.

Harga di bandrol cuma 400 ribu sahaja

Siapapun yang mau pesan silahkan kontak kami di :
www.thetrekkers.com
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 9
(2 Km di sebelah Utara Hotel Hyatt)
Kamdanen, Sarihardjo, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Telp +62-812-276-5434
SMS Hotline : +62-812-276-5434
Email : ferriisk@yahoo.com - ferriisk@thetrekkers.com
Facebook : www.facebook.com/thetrekkers Twitter : @thetrekkerscom