tirtaseta - sekolah kayak

Ada yang mau mahir bermain kayak ? daftar aja ke tirtaseta - sekolah kayak

Tirtaseta memiliki program untuk mengajak, menemani, dan memfasilitasi anggota masyarakat dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin berminat mempelajari keterampilan untuk mulai menggeluti kayak arus deras.

Kursus tingkat pemula

Program ini memanfaatkan kemajuan metode mengajar. Setiap individu memiliki kemampuan berbeda-beda dalam menyerap materi latihan dasar. Karena itu, disiapkan program tingkat pemula yang sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing. Instruktur Tirtaseta dengan metode paling sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing akan menjadi kawan berlatih yang selalu siap menemani anda hingga menguasai teknik-teknik dasar seperti eskimo roll dan teknik dasar lainnya.

Kursus kayak tingkat Intermediate

Bila kita telah memiliki kemampuan untuk mengarungi beberapa sungai dan merasa nyaman dengan dasar-dasar ketrampilan seperti keseimbangan, gerakan dayung dan roll di arus tenang, maka artinya anda sudah siap untuk melanjutkan ke pelatihan tingkat intermediate.
Fokus dari kursus ini, adalah memberikan pendampingan dan pengalaman bersama mengarungi sungai Klawing yang indah dengan jeram grade II hingga III.

Kursus kayak tingkat advance dan expert

Ini program pelatihan khusus dan diadakan dengan permintaan khusus pula. Instruktur dari sesi ini adalah kayaker kelas dunia dari luar negeri, termasuk legenda kayak arus deras New Zealand, Kenny Mutton dan nama beken lain di dunia kayak arus deras.

Info lebih lanjut bisa mengkontak : Komunitas Kayak TirtasetA
Wet House : Desa Galuh, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah
Telepon : +62-281-7667569, 0815-6806-771
E-mail : tirtaseta@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates: