MENGAPA MENGGUNAKAN TENDA TIUP ?

MENGAPA MENGGUNAKAN TENDA TIUP ?

Alasan yang paling jelas adalah waktu yang diperlukan untuk mendirikan tenda tiup. Jelas sangat menghemat waktu jika Anda menggunakan tenda tiup. Perbandingan waktu yang dibutuhkan untuk mendirikan tenda tiup dan tenda kerangka besi pun cukup banyak. Jika pada 10 menit pertama tenda tiup hampir siap, berbeda dengan tenda kerangka besi yang belum tentu siap pada 30 menit pertama. Hal tersebut tentu merupakan keuntungan besar terutama bagi instansi kemiliteran yang dapat mendirikan banyak tenda pleton/tenda pelatihan dalam waktu singkat.
Keuntungan lain dari tenda tiup adalah pengaturan yang lebih cepat dan lebih mudah, ketahanan yang kokoh, perbaikan yang mudah dan dapat diandalkan di lapangan, ukuran paket yang lebih kecil dan tidak mudah rusak saat terlipat.

APAKAH TENDA TIUP DAPAT DI ANDALKAN ?

Tenda tiup dibuat dengan standart tinggi dan tidak kalah andal dengan tenda kerangka galvanis. Tenda biasa akan rusak jika tidak di rawat, sama halnya dengan tenda tiup.
Seperti halnya semua tenda, perhatikan saja benda tajam tertentu dan pastikan anda memasang tenda di permukaan yang rata, membersihkan semua bebatuan dan semua benda yang akan mengancam pertahanan kerangka tabung tenda tiup.

Subscribe to receive free email updates: