TIPS MEMILIH TAS ANTI AIR /DRY BAG

Anda senang berpetualang…?

Atau anda olahragawan, pecinta alam, pekerja lapangan..?

Zaman now istilah anak sekarang, tas anti air /waterproof dry bag semakin menjadi barang wajib bagi mereka yang senang beraktivitas diluar ruangan.  Hal ini pula yang membuat tas ini membentuk segmen pasarnya sendiri dan menjadi primadona baru.  Kegunaan tas ini tentu saja  memberikan perlindungan ekstra untuk barang barang bawaan seperti elektronik yang sangat rentan terkena air.



Berikut beberapa tips memilih tas anti air yang tepat sesuai dengan kebutuhan :

1.  Sebaiknya terbuat dari bahan PVC atau Terpaulin, selain lembut juga ada berbagai pilihan warna dan tentu saja sudah terbukti memberikan perlindungan sesuai dengan namanya, waterproof material.

2.  Setiap sambungan tas harus menyatu tanpa jahitan sehingga tidak ada celah untuk air masuk kedalam tas.

3.   Pilih ukuran, model dan kualitas finishing yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semakin besar tentu saja semakin mahal.

4.   Ada banyak pilihan tas anti air, harga yang lebih mahal belum tentu lebih bagus.  Penting untuk membandingkan suatu produk dengan produk lainnya, agar kita tidak terjebak produk berbeda merk tapi dengan kualitas yang benar benar sama.

5.   Cek garansi produk.    

  

Semoga tips diatas bisa memberikan gambaran jelas kepada anda, sehingga tidak bingung lagi memilih tas anti air yang cocok.














Subscribe to receive free email updates: