PERAHU RESCUE TERBAIK SAAT BANJIR BANDANG

Banjir bandang merupakan banjir yang terjadi di suatu daerah yang memiliki permukaan rendah dan terjadi karena hujan yang turun secara terus- menerus. Banjir bandang ini mempunyai sifat datangnya tiba- tiba dan biasanya terjadi dengan sangat cepat. Banjir bandang ini terjadi karena air yang berada di wilayah tersebut sudah berada di titik jenuh, sehingga banjir ini terjadi sangat cepat hingga tidak dapat lagi diserap oleh lapisan tanah. Karena air yang mengalir tidak dapat lagi diserap oleh tanah, akibatnya sisa- sisa air akan tergenang di daerah yang lebih rendah.
Banjir bandang ini tergolong ke dalam banjir yang besar dan banyak menimbulkan kerugian. Hal ini karena banjir bandang yang datang dengan tiba- tiba dapat menyeret apa saja apabila arusnya kuat. Selain itu semua benda yang dilewati oleh banjir tersebut akan dikelilingi air dengan tiba- tiba. Selain menyebabkan kerugian besar yang berupa materi, banjir bandang juga menimbulkan banyak kerugian lainnya.
Upaya penyelamatan warga dan hewan peliharaan membutuhkan Perahu yang kuat dan tahan banting seperti Perahu Aluminium, karena sudah terbukti kuat, tahan benturan dan anti bocor.  Hazard bawah air yang penuh dengan benda tajam dan keras tidak akan menghalangi petugas dalam melakukan tugasnya. 
Berikut beberapa photo perahu aluminium saat evakuasi banjir di sebagian Eropa Tengah dan Philipina 👇







Subscribe to receive free email updates: