KITA BERITAHU KE KAMU INI CARA MERAWAT PERAHU ALUMUNIUM !

Proses pembuatan sampan aluminium itu bahan aluminium di tekuk menggunakan alat khusus dan dilas untuk menggabungkan bagian-bagian perahu. bahan aluminium digunakan karena akan membuat konstruksi sampan lebih kuat. perahu perahu dengan bahan aluminium merupakan yang paling tangguh dari semua sampan.


Performa sampan aluminium sangat tahan lama, ringan dan tangguh. Daya tahan sampan aluminium tahan terhadap korosi dan paling tahan bila terkena air garam dan bahan korosif lain pada lingkungan air laut, serta bahan ini tahan sangat baik bahkan ketika terkena sinar matahari langsung selama berjam-jam. Tidak peduli kondisi cuaca, aluminium tetap tahan lama dan tidak akan korosi. sampan aluminium juga dapat ditinggalkan di luar sepanjang musim. Namun ketika sampan aluminium terbentur dengan cukup keras, maka akan meninggalkan lekuk kepada badan perahu.

Jika logam aluminium tersebut tetap bersih dan kering maka oksida akan berusaha mereformasi dan melindungi logam. Dengan alasan ini, maka perahu aluminium  umumnya tidak perlu dilakukan pengecatan. Bahkan hampir tidak pernah dicat dan minim perawatan. Umur teknis perahu karet dan aluminium dibawah 5 tahun sedangkan perahu aluminium bisa mencapai 15 tahun.

Subscribe to receive free email updates: