KEUNGGULAN ALUMINIUM

 Lihatlah di sekitar Anda sekarang. 

Kemungkinan Anda akan menemukan setidaknya beberapa hal yang terbuat dari aluminium. Mulai dari smartphone, komputer untuk mobil dan pesawat, perahu, beberapa perusahaan menggunakan aluminium untuk membuat produk mereka, seperti kaleng untuk makanan atau minuman, pintu, atap rumah dan masih banyak lagi. 

Inilah alasan mengapa perusahaan lebih suka menggunakan aluminium daripada banyak logam lainnya ketika memproduksi produk :

·       #  RINGAN

Fakta membuktikan bahwa selain mudah bagi perusahaan untuk menemukan aluminium, juga gampang dibentuk dan diangkut. Tidak seperti baja dan logam lainnya, aluminium sangat ringan. Ini mempermudah perusahaan membuat berbagai produk. Mereka juga dapat mengirim produk-produk ini tanpa menghabiskan banyak uang.


·         # SANGAT TAHAN LAMA

Aluminium mungkin ringan, tapi jangan tertipu dengan ringannya!

Aluminium masih salah satu logam paling tahan lama di pasaran saat ini. Aluminium dapat digunakan untuk apa saja, dan aluminium benar-benar dapat menyerap energi lebih baik daripada baja dalam beberapa kasus.




#  BISA DIDAUR ULANG

Sudah banyak perusahaan yang "GO GREEN" sekrang, dan aluminium memungkinkan mereka untuk melakukannya. Aluminium dapat didaur ulang setelah orang selesai menggunakannya. Ini membuat aluminium menjadi salah satu logam ramah lingkungan.


Ayo dukung GO GREEN..!!





Subscribe to receive free email updates: