Tren Gowes dengan Sepeda Lipat

 


Bersepeda adalah olahraga yang paling digandrungi masyarakat kita di masa pendemi seperti sekarang ini, tak hanya menyenangkan untuk dilakukan juga dapat menyehatkan, bersepeda juga bisa menjadi cara untuk bertemu orang baru atau menghabiskan waktu dengan orang tersayang.   Naiknya popularitas hobi bersepeda kali ini sebanding dengan naiknya popularitas Sepeda Lipat.  Folding bicycle atau sepeda lipat itu hemat tempat dan ringan dari sepeda biasa, membawanya kemana mana bukanlah hal yang sulit.

Ketika gowes dengan sepeda lipat, tentunya kamu memerlukan beberapa aksesoris agar gowes lebih nyaman, bukan ?? Sudah banyak dijual dipasaran bermacam macam aksesoris sepeda lipat, mulai dari tempat minum, helm, kaca spion, lampu, dan yang paling dibutuhkan namun kadang dilupakan adalah tempat penyimpanan barang bawaan kamu. 

Sekarang akan kami perkenalkan Tas Pannier Sepeda Lipat.  Ketika membawa banyak barang saat bersepeda, tentu kamu harus punya tas sepeda dong. Saat ini, jenis tas yang paling populer adalah tas yang bisa diletakkan di bawah sadel. Karena ukurannya yang kecil, kamu tidak akan merasa terganggu saat bersepeda. Namun, jika kamu merasa bahwa tas tersebut kurang besar, terdapat juga pilihan tas sepeda yang lebih besar.




Selama ini Thetrekkers memproduksi tas pannier untuk tipe sepeda MTB, khusus buat mereka yang suka touring entah itu jarak dekat atau yang membutuhkan waktu berhari-hari.   Jadi jika kamu punya sepeda lipat, jangan panik dulu karena kami juga telah memproduksi Tas Pannier Sepeda Lipat dengan aneka warna yang unik dan menarik dan tentu saja modis agar gowes kamu lebih menyenangkan.  Waterproof kah..?? Tentu saja, kami menggunakan bahan PVC 550, bahan PVC terbaik dikelasnya.  










Subscribe to receive free email updates: