SIDE BAG MOTOR - TEMAN TOURING ANDA

Touring sudah menjadi semacam ritual wajib bagi bikers, menikmati perjalanan jauh bersama rekan komunitas tentu menyenangkan.  Namun yang jadi masalah adalah terkadang perjalanan butuh waktu yang cukup lama dan perlu membawa sejumlah barang.

Untuk bikers, box motor bukan barang asing.  Beragam model side box sudah tersebar pada sentra-sentra aksesoris.  Yakinlah, bikers sudah hafal mati tentang barang tersebut.  

Tapi, taukah bikers dengan Side Bag..??

Ga beda dengan side box, side bag juga tas multifungsi yang dipasangkan disisi samping kanan dan kiri motor bagian  belakang.

                                  




Fungsi utamanya adalah untuk membawa barang-barang bawaan pengendara motor baik saat melakukan perjalanan jauh seperti touring, mudik (pulang kampung) atau saat melakukan aktifitas sehari-hari seperti pergi ke kantor.  Side Bag itu harus bisa muat banyak namun ringkas atau bisa diperluas, disesuaikan dengan barang bawaan serta waterproof. 



Thetrekkers memproduksi side bag berbentuk tas, jadi lebih fleksibel dan tidak membutuhkan bracket atau dudukan khusus seperti sidebox.  Harganya pun relatif lebih terjangkau.  Ukurannya sesuai dengan semua jenis motor.
Bahan tas yang digunakan juga dengan kualitas terbaik yaitu PVC 550, waterproof dengan metode pembuatan yang sudah modern yakni Hotwelding dan HF Welding.

Kalau touring jarak dekat, sidebag motor Thetrekkers adalah pilihan yang tepat agar tidak mempengaruhi feeling berkendara.  Namun kalau dirasa masih kurang, sebaiknya membawa travel drybag.



Yang perlu ditekankan adalah jangan barang bawaan anda menjadi penghambat anda dalam touring.
Yuk Touring..!!




Subscribe to receive free email updates: